WAKIL BUPATI MAMUJU: JANGAN SUKA MENIRU TATA CARA BERIBADAH YANG BERBEDA DENGAN AJARAN ISLAM

WAKIL BUPATI MAMUJU: JANGAN SUKA MENIRU TATA CARA BERIBADAH YANG BERBEDA DENGAN AJARAN ISLAM

Inmas ( Mamuju) Jamaah haji kloter 27 Sebelum pemberangkatan,  dilepas secara resmi oleh wakil Bupati Mamuju H. Irwan Pababari 5/8/201 di  rumah Adat Manakarra Mamuju.   jamaah yang dilepas sebanyak 261 orang, Berlatarbelakang pendidikan, tamatan SD, SMP, SMA dan Sarjana,  jamaah diberangkatkan dengan pesawat terbang Sriwijaya sejak tahun 2017,  hingga 2018 biaya transportasi ditanggung oleh Pemerintah daerah.
Wakil Bupati Mamuju dalam sambutannya menyampaikan, petugas haji agar selalu berkoordinasi dengan para petugas dan jamaah, dan mengikuti rambu-rambu perhajian demi menjaga keselamatan, lanjut ia menghimbau agar memperhatikan orang tua kita .
lanjut ia sampaikan, jangan pernah terpengaruh dan meniru dengan tata cara beribadah yang berbedah dengan faham kita yang sudah diajarkan sesuai dengan ajaran rasulullah S.a.w, dan utamakan lakukan  ibadah yang wajib dari yang sunnh. Ucapnya. Tentu ia berharap agar jamah tetap menjaga kesehatan dan stamina agar semua ibadah dapat terlaksana dengan baik utamanya ibadah wajib..
diakhir kegiatan ditutup dengan Do;a bersama oleh Ka. Kankemenag Mamuju, untuk memohon kepada Allah, semoga jamaah Kab. Mamuju diberi kekuatan dan keselamatan serta ketabahan oleh Allah SWT. dalam menunaikan ibada haji, sebagaimana Nabi Ibrahim, Hajar Dan Nabi Ismaill tetap tabah dalam menghadapi kehidupan yang penuh penderitaan..
semoga jamaah Indonesia pada umumnya dan jamaah Sulawesi Barat pada khususnya, tetap dalam lindungan Allah SWT. Sehingga menjadi haji yang mabrur. (dr)