Upacara Hari Senin, Ka.Kankemenag Bertugas Sebagai Pembina Upacara

Syamsuhri Halim saat berikan amanahnya pada upacara Senin pagi ini.

Mamuju (Humas). Rutinitas Senin pagi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju melaksanakan upacara hari Senin seperti biasa. Bertugas sebagai pembina upacara Ka.Kankemenag Syamsuhri Halim. Dihalaman kantor. Dihadiri jajaran Kepala Seksi/Penyelenggara dan seluruh ASN JFU/JFT. Senin (15/06)

Dalam amanahnya, Syamsuhri mengajak ASN untuk meluruskan niat, datang berkantor tidak semata hanya karena adanya tuntutan gaji, melainkan mencari amal-amal kebaikan.

“Gaji sudah pasti, yang belum pasti hanyalah ibadah kita kepada Allah SWT.” Ungkapnya

Lanjut ka.Kankemenag, berdasarkan informasi terupdate dari BPBD, secara nasional yang terjangkit Covid_19 sampai saat ini ada 36000 jiwa. untuk Sulawesi Selatan 100 orang perharinya terjangkit virus ini.

Menanggapi hal tersebut, Ia menghimbau persoalan ini penting. Olehnya wajib untuk kita semua membudayakan prilaku bersih dan sehat, senantiasa menerapkan prosedur kesehatan. “Kalau bisa juga, biasakan minum air hangat setiap beberapa jam. Ini menghindari diri kita jauh dari virus ini”. katanya

“Paling tidak, dalam tiap 1 jam kita usahakan meminum air hangat, saya minta Kasubbag sediakan dispenser lengkap dengan air galon perruangan. Kalau bisa diselesaikan hari ini juga.

“Semoga segala aktivitas kita hari ini bernilai ibadah di mata Allah SWT dan kita semua terhindar dari Covid-19. Terang Syamsuhri. (Zl1/Rsy)