SPEKTAKULER KEMENAG MAMUJU IKUT BERPARTISIPASI MENYONGSONG HUT KE 72 TNI

SPEKTAKULER KEMENAG MAMUJU IKUT BERPARTISIPASI MENYONGSONG HUT KE 72 TNI

Rabu, 04 Oktober 2017 – 21:15:28 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 353 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Spektakuler Ka. Kankemenag Mamuju yang baru Dr. H. Syamsuhri bersama Bupati Mamuju, ikut berpatisipasi mengayuh becak hias, dalam rangka meriahkan HUT Ke-72 TNI, pawai yang baru pertama kali dilakukan di kota Mamuju, sebagai wujud kepedulian terhadap  Masyarakat Pengayuh Becak yang ada di kota Mamuju.
kegiatan pawai yang digelar oleh Kesatuan TNI Mamuju, Mampu Menghadirkan puluhan roda tiga (Becak), kegiatan yang dilepas secara resmi oleh Bupati Mamuju, Selasa 4/10/2017, depan Hotel Maleo, sebagaimana yang dilansir oleh penyelenggara pawai, “bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan ada perhatian dari pemerintah, terhadap pengayuh becak, karena masyarakat ini salah satu pendukung pemerintah untuk berkarya”.
H. Syamsuhri Kepala Kantor  berangkat dari kantor dengan becak hiasnya, untuk hadir dalam acara pawai becak hias,  kepala kantor Kemenag Mamuju bersama bupati dan kepala SKPD lainya ikut mengayuh becak, merupakan fenomena yang indah, dan unik.
Kepala kantor dengan semangat yang tinggi, mengayuh becaknya didampingi istri menelusuri jalan poros pantai Manakarra dengan menempuh jarak jauh tanpa mengenal lelah, kegiatan ini disambut baik oleh kepala kantor, dengan mengayungkan jempol dan seraya berkata “ Mantap”, ucapnya saat mengayuh becak. Mamuju (dr)