SOSIALISASIKAN TATA CARA PENYUSUNAN SKP, KASUBAG TU MENGADAKAN RAPAT PERTEMUAN DI AULA

Mamuju, (Inmas Kemenag Mamuju), Selasa (14/01), Bertempat di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Mamuju Kasubag Tata Usaha H. Adhar melaksanakan Sosialisasi sekaligus pembinaan terkait Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Mamuju.
Dalam paparannya pimpin rapat, H. Adhar menjelaskan SKP ini tidak hanya untuk salah satu syarat untuk kenaikan pangkat saja melainkan kewajiban dari masing-masing PNS untuk menyusun SKP disetiap tahun dan sudah jelas di PP Nomor 46 Tahun 2011 .
Lanjut menambahkan, pihaknya juga menjelaskan mengenai bagaimana cara menyusun SKP yang baik dan benar. hal apa saja yang dibutuhkan dalam penyusunan SKP Pegawai, uraian tugas/pekerjaan serta volumenya, pemberian tanggal penandatangan SKP ,dll.
Melalui pertemuan dan pembinaan yang dihadiri puluhan Pegawai, Kasubag TU berharap agar pegawai di lingkungan Kementerian Agama kab. Mamuju sudah bisa memahami dan menyusun sendiri serta bisa membantu pegawai lainnya di lingkungan kerjanya yang mengalami kesulitan dalam menyusun SKP.