Serah Terima SK Kepala RA Perwanida Binaan DWP Kankemenag Mamuju

Ketua DWP Kankemenag Mamuju Bahira Syamsuhri menyerahkan SK Kepala RA, disaksikan langsung Ka.Kankemenag Kab. Mamuju

Mamuju (Humas) –. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan pada RA (Raudhatul Athfal), peran pemimpin (kepala)  RA adalah faktor utama. Maka, Ketua DWP (Darmawanita Persatuan) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Bahira Syamsuhri menggelar Serah Terima SK (Surat Keputusan) pengangkatan Kepala RA.

Penyerahan SK diserahkan Ketua DWP, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Syamsuhri Halim, bertempat di ruang kerjanya . Jumat (03/07).

Hadir menerima SK antara lain;  Sumendah S.Pd.i,  Shulhiyah S.Pd.i, Marlina S.Pd.i, Kartini. Turut hadir ketua IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Kartini Tahir, S.Pd.i dan pengurus DWP Kankemenag Mamuju Irnayanti SH.

Dalam arahannya, Syamsuhri mengatakan Ra adalah sebuah lembaga kecil, bilamana di manage dengan baik, bisa menjadikan bom besar yang sangat berpengaruh bagi dunia pendidikan  kedepannya.

“RA adalah lembaga pendidikan awal dalam pembentukan karakter pada anak”. Ungkapnya

“Bagaimana pendidikan di masa depan?. Ia menegaskan proses pembentukan karakter anak bangsa bergantung pada pendidikan awal yang  diembannya.” Imbuhnya

Mengingat Kita adalah fasilitator, creator desain dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas,  “untuk itu Kita dituntut professional dan amanah” pesan Syamsuhri

Sebelumnya, Bahira mengatakan pengangkatan Kepala RA ini dilakukan, seusai dilakukan evaluasi secara matang dan sederhana,serta diskusi bersama Ka.Kankemenag Kab. Mamuju. (Zl1/Rsy).