RUTINITAS MINGGUAN, SENAM JUMAT PAGI BERSAMA

Tidak ada komentar 421 views

(Inmas Mamuju). Jumat, 25 Januari 2019. Senam pagi bersama Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Mamuju. yang dilakukan di halaman kantor setiap jumat pagi merupakan hal rutinitas mingguan sebagai aktifitas fisik pegawai dalam menjaga kebugaran jasmani.

Kegiatan rutinitas senam pagi bersama yang dimulai pukul 07.30, disambut antusias pegawai, diikuti beberapa Kepala Seksi, Pegawai JFU JFT dan siswa(i) PPL. Senam dipimpin dua orang instruktur, diisi dengan musik genre berbeda-beda dengan empat jenis senam.

Melalui Inmas, Hj. Farhana Kasi Penyelenggara usai mengikuti senam mengatakan, Senam disambut antusias pegawai, karena sebelumnya diminggu yang lalu senam tidak dilaksanakan, sehubungan dengan adanya kegiatan pertemuan penyuluh non PNS yang diselenggarakan penyelenggara kristen.

Ia menambahkan, selain membangun kesehatan dan relaksasi penyegaran bagi pegawai setelah menjalankan tugasnya, senam juga sebagai ajang silaturrahim baik antara sesama pegawai, bawahan dengan pimpinan, sehingga keakraban dan hubungan silaturrahmi tetap terjaga.

“Senam pagi selain membugarkan Jasmani, sekaligus silaturrahim, menambah keakraban/kebersamaan sesama pegawai” imbuhnya