RAPAT PENGUKUHAN KEPENGURUSAN BAPORSENI KANKEMENAG KAB. MAMUJU

RAPAT PENGUKUHAN KEPENGURUSAN BAPORSENI KANKEMENAG KAB. MAMUJU

Jumat, 24 November 2017 – 21:11:04 WIB » Diposting oleh : » Hits : 174 » Sekjen

(Inmas Mamuju) Bertempat di aula Kantor Kemenag Mamuju, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri bersama Kepala Sub bagian Tata Usaha pimpin rapat pengukuhan Baporseni. yg dihadiri jajaran Pejabat/Kepala seksi, Penyelenggara dan JFU JFT Kemenag Mamuju.
Agenda rapat kali ini bahas tentang pemilihan/pengukuhan kepengurusan Baporseni dan hal-hal lain yang dianggap perlu.
Pada sambutannya di rapat kali ini, Ka.kankemenag mengatakan, rapat ini diagendakan untuk pemilihan ulang atau pengukuhan kembali ketua Baporseni serta melengkapi struktur kepengurusannya. 
Lanjut beliau sampaikan, Sehubungan dengan surat dari Pemerintah daerah kabupaten Mamuju terkait permintaan peserta pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan hari KORPRI, semoga dengan terpilihnya H.Juraeri sebagai ketua Bapor, Syamsul Alam sekertaris dan Hj. Faridah selaku Bendahara Bapor, berdasarkan hasil keputusan rapat, dapat secara selektif, aktif bersama tim berpartisipasi memeriahkan Hari Korpri yg diadakan oleh Pemda Mamuju. “Ungkapnya.
“Pengurus Yang kami cantumkan dalam Surat keputusan Kepala Kantor, hari ini tgl 24/11/2017. Dengan ucapanBismillahirrahmanirrahim saya kukuhkan sebagai pengurus Baporseni Th.2017” .Tegas Kepala Kantor seraya mengetuk meja 3X.