Rapat Pemantapan Persiapan Kemenag Mamuju Jelang HAB

Mamuju (Inmas Kemenag Mamuju).–Dalam rangka memantapkan persiapan  pelaksanaan HAB ke 74 Tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju  kembali menggelar rapat pemantapan  jelang HAB (Hari Amal bhakti) Kementerian Agama yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan di Kabupaten Majene.
Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju DR. H. Syamsuhri Halim M.Pd,  sekaligus memimpin rapat didampingi Ketua HAB H. Usman S.Ag.,M.SI, Sekretaris Sudarman S.Ag., MM HAB dan Penyelenggara Syariah Hj. Farhana, SE.,M.SI (Ketua DWP Kemenag Sulbar). Turut hadir  Kasubag TU, Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjaluh dan Pengawas serta ASN JFU JFT Lingkungan Kemenag Mamuju. Bertempat di ruang Aula. Jumat (01/10)
Membuka resmi rapat, H.Syamsuhri menegaskan, rapat ini  membahas segala hal/persiapan peringatan HAB. Hal tekhnis maupun non tekhnis menyangkut upaya Kemenag Mamuju  memeriahkan HAB, . Untuk itu pihaknya mengharapkan Kegiatan dan rangkaian acara HAB Tahun 2019 ini, dapat lebih baik dan terarah.
Ia juga mengatakan, agenda peringatan HAB  akan dimeriahkan dengan pelaksanaan Upacara HAB dan  berbagai perlombaan yang akan dilombakan. Kaitan hal ini kepada panitia, Syamsuhri  meminta  agar kita semua dapat bekerja ekstra dalam rangka mensukseskan segala rangkaian kegiatan, memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Agama yang kita cintai.
Usai sambutan Ka.kankemenag Mamuju menyerahkan  langsung rapat resmi tersebut kepada Ketua Panitia Pelaksana HAB ke 74 dan Sekretatisnya, untuk memimpin langsung jalannya rapat. (Zl1)