RAPAT KOORDINASI PENYULUH FUNGSIONAL

Tidak ada komentar 384 views

RAPAT KOORDINASI PENYULUH FUNGSIONAL

Selasa, 17 Oktober 2017 – 07:19:05 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 197 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Penyuluh agama fungsional melakukan rapat rutinitas, dihadiri oleh Ka. Kankemenag Mamuju, Kasi Bimas Islam, Ketua pokjaluh. Kamis kemarin oktober 2017 di masjid Al-Ikhlas Kemenag Mamuju.
Dalam hal ini Kepala kantor  menghimbau kepada seluruh penyuluh, agar kegiatan penyuluhan diupayakan  lebih banyak kegiatannya dari pada laporannya. Tentu dengan harapan penyuluh lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat Mamuju. Lanjut ia sampaikan, setiap penyuluh dalam lingkup Kemenag Mamuju diharapkan membuat laporan yang isinya  fleksibel, lengkap dan padat.
Kepala Kantor tak lupa mengingatkan, sebelum melakukan aktifitas, upayakan mengawali dengan bacaan ayat suci Al-Qur’an. Semoga penyuluh agama islam senantiasa dirahmati oleh Allah Kekuatan dan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga Allah mengistiqamahkan di jalan Allah Swt, tutur H. Syamsuhri
Sekaitan dengan ini salah satu dari penyuluh agama Islam menyampaikan bahwa kepenyuluhan yang dilakukan tetap mengacu pada juknis yang ada, sehingga khusus golongan III c keatas diwajibkan; selain melakukan penyuluhan terhadap masyarakat juga diharuskan melakukan kegiatan secara administratif, (drm)