Usai Kepegawaian, H. Adhar Mereview Tusi Urusan Umum Sub.Bag TU

ASN Urusan Umum Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju saat mengikuti rapat, menyimak arahan Kasubag TU dengan antusias.

Hal yang sama, dihari sebelumnya dilaksanakan rapat review tugas dan fungsi (TUSI) ASN urusan kepegawian subbag TU. Hari ini Rabu 03/07/2019. Kali ini Kepala sub bagian tata usaha menggelar rapat review tusi ASN pada urusan umum subbag tu. Rapat diikuti 10 ASN urusan umum Sub. Bag TU delapan ASN JfU dan dua ASN JFt.

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 12 tahun 2018 tentang nomenklatur jabatan pelaksana bagi pegawai negeri sipil pada Kementerian Agama, dan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Propinsi Sulawesi Barat, nomor. B-1021/kw.31/1.2/KP.07.6/04/2019 tanggal 19 April 2019. Tentang pengangkatan Jabatan Pelaksana di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju. Kepala Subbag Tu. H. Adhar pimpin rapat di ruang aula kemenag Mamuju. Rabu 03/07/2019

H. Adhar mengatakan, Dengan adanya nomenklatur jabatan yaitu dari jabatan fungsional umum menjadi jabatan pelaksana, pihaknya mengatakan perlu mereview kembali uraian tugas sesuai jabatan pelaksana yang dimiliki ASN serta merumuskan uraian tugas pada ASN dengan mengacu kepada SOP/SPM.

Olehnya ia berharap kedepannya setelah pelaksanaan rapat ini masing-masing ASN di urusan umum Subbag TU mampu memahami dengan baik uraian tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya serta meningkatkan kualitas kerja dan kinerja nya secara optimal. Guna mewujudkan pelayanan prima dan profesional di kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju.

Kesimpulan rapat: Pejabat pelaksana urusan umum subbag tu wajib memahami jabatannya ,uraiannya tugasnya, serta SOP/SPM dalam implementasi tugasnya sehingga terwujud kinerja yang maksimal, terukur dari LKH yang terakumulasi dalam laporan kinerja bulanan masing-masing pejabat pelaksana.