RA Perwanida 1 Dikunjungi Tim Asesor BAN PAUD dan PNF

Mamuju (Inmas)–. Visitasi Akreditasi (Site Visit Evaluation) adalah melakukan verifikasi data akreditasi dilapangan, sesuai tuntutan 8 standar pendidikan nasional yang merupakan tuntutan dari pemerintah guna penjaminan mutu pendidikan. Rabu, 25/09/2019.

Dikunjungi Tim Asesor BAN PAUD dan PNF Propinsi Sulawesi Barat, Pihak sekolah RA Perwanida 1 yakni Kepala RA , dewan guru dan tata usaha menyambut hangat dan senang kedatangan tim asesor yang terdiri dari 2 orang asesor, antara lain : Hj. Masrah S.Pd.,M.MPd  dan Suriani, S.Pd.

Di awal kedatangan tim asesor, suasana ceria RA tampak dari seluruh siswa siswi RA berbaris rapi sesuai apa yang diinstruksikan oleh guru.

Dikatakan Kepala RA Perwanida 1 Suwendah, menghadapi akreditasi kali ini kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk administrasi kaitan pengelolaan RA sesuai acuan 8 standar pendidikan nasional, mental dan hal lainnya. “Jauh hari sebelumnya kami melakukan pembenahan, seluruh elemen di RA bekerja bersama, ini semua kami siapkan dengan harapan agar mereka dalam melaksanakan tugas visitasi lancar sampai selesai”. Ungkapnya

“ Ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan belajar mengajar pada RA Perwanida 1,” imbuhnya