PLT KA. SUBAG TU DALAM ARAHAN BEKERJALAH BERDASARKAN JFU

PLT KA. SUBAG TU DALAM ARAHAN BEKERJALAH BERDASARKAN JFU

Jumat, 31 Agustus 2018 – 16:25:40 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 161 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Dipagi yg yang sejuk mengiri aktivitas ASN Kemenag Mamuju, yang diawali dengan apel pagi sebagai salam silaturrahim, untuk meningkatkan semangat kerja dalam melaksanakanr tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat di berbagai bidang, 30/8/2018.
Arahan , dan pesan senantiasa dilontarkankan dari setiap pejabat teras Kemenag Mamuju, dengan harapan agar ASN  dapat melaksanakan amanah  yang diamanahkan oleh negra.
Andi Syahrul Plt Kasubag TU. dalam hal ini menghimbau sesuai amanah kepala kantor, dengan harapan ASN Kemenag Mamuju, kemabali melakukan  evaluasi kerja terkait kesesuaian JFU dengan LKH, apa ada kolerasinya atau tidak, ucap Plt Kasubag TU.
Andi Syahrul juga berkata; kita tidak menginginkan ada ASN yang bekerja tetapi tidak  sesuai  dengan JFUnya, karena itu tidak sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Hal ini dilakukan untuk , menepis kesalahan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan karena ketidak sesuaian dengan regulasi yang ada.
Rilis Plt Kasubag TU, kepala kantor akan pantau ketiap seksi untuk mengidentifikasi LKH tiap pegawai, tentu dengan tujuan agar pemetaan jabatan berdasarkan SK berjalan sesuai dengan aturan.
ASN Kemenag Mamuju  tetap berintegritas dengan motto “tulis apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu tilis”
Mamuju (der)
 
KETUA DPR KAB. MAMUJU BERSILATURRAHIM KE KANTOR KEMENAG MAMUJU