Pimpin Upacara Hari Senin, Ini Amanah Ka.Kankemenag

Tidak ada komentar 152 views

Ka.Kankemenag Kab. Mamuju H. Syamsuhri Halim bertugas sebagai pembina upacara hari Senin

Humas (Mamuju), Upacara hari Senin perdana masa pandemi Covid-19. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju sampaikan beberapa hal penting, saat bertugas sebagai pembina upacara di halaman kantor. Senin 8 Juni 2020.

Hal pertama Ka.KanKemenag Kab. Mamuju H. Syamsuhri Halim sampaikan, yakni memasuki New normal, apel dilakukan 3 (tiga) kali dalam seminggu (Senin, Rabu, dan Jumat sore).

Kedua, Selama musim Pandemi covid-19, ASN dilarang untuk meninggalkan tempat kerjanya selama masih jam kerja. Terkecuali ada urusan urgent. “Kalau tidak ada urusan berkaitan dengan kantor, diharapkan untuk tidak meninggalkan kantor” terangnya
Selanjutnya, mengenai perekaman kehadiran, ia mengatakan ASN dihimbau untuk melakukan checklock/print finger setiap hari seperti biasa, sebagaimana mestinya (Jam datang dan pulang), membuat lembar kinerja harian dan disetor setiap hari Jumat. “Kaitan dengan LKH, LKH pada masa WFH saya minta kepada Kasubbag TU agar LKH seluruh ASN lingkup Kemenag Kab. Mamuju segera diselesaikan, selambat-lambatnya minggu depan” tegas Syamsuhri.
Untuk itu di masa pandemi ini pada tatanan /era new normal, pihaknya berharap kepada seluruh ASN, untuk senantiasa menjaga produktifitas  kerja sesuai tusi masing-masing dan bekerja sesuai protokol kesehatan cegah Covid-19. ” wajib menggunakan masker, membiasakan cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak. Budayakan perilaku hidup bersih dan sehat, semoga kita semua aman, dan terhindar dari covid-19″. Harap Ka.Kankemenag akhiri amanahnya. (Zl1/Rsy).