PENYERAHAN SK MUTASI KEMENAG MAMUJU

Tidak ada komentar 385 views

PENYERAHAN SK MUTASI KEMENAG MAMUJU

Senin, 12 Juni 2017 – 22:03:29 WIB » Diposting oleh : » Hits : 189 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Kemenag Mamuju melakukan rotasi mutasi terhadap pegawai dalam lingkup Kemenag Mamuju Jumat, 9/6/2017, dalam rangka memberikan suasana yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan dapat memberikan konstibusi kepada organisasi.
Rotasi mutasi dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Dan hal ini harus dilakukan berdasarkan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Mutasi selain sebagai penegakan disiplin pegawai juga sebagai wahana untuk meningkatkan kompetensi pegawai dibidang yang lain dan untuk mendapatkan suasana yang baru agar aman nyaman dalam melaksanakan tugas.
Ka. Kankemenag Mamuju H. Sufyan Mubarak, menyampaikan bahwa bagi yang dimutasi tidak perlu risau karena hal ini hanya pindah kamar demi mendapatkan suasana baru dan mendapatkan informasi baru ditempat kerja, bukan untuk memberikan sangsi tetapi untuk lebih memudahkan melaksanakan tugas. tandasnya. 
Ia juga menginginkan agar pegawai ASN Kemenag Mamuju dapat berintegritas terhadap pekerjaan dan melaporkan segala kegiatan kepada atasan, disamping itu ia juga berharap agar profesionalitas dalam melaksanakan tugas tanpa menunda waktu. Ucapnya.
Pegawai yang memiliki inovasi, peduli akan perkembangan dan kemajuan organisasi, ia akan senantiasa memberi ide dan saran-saran yang sifatnya positif terhadap atasan dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan, kepada diri sendiri, kepada atasan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memberikan keteladanan yang berahklak mulia dalam masyarakat, inilah 5 Nilai Budaya Kerja yang harus dijunjung tinggi sebagai ASN Kemenag Mamuju dan nilai tinggi yang diraih Kemenag Mamuju tetap dipertahankan dan ditingkatkan, tuturnya H. Sufyan penuh harap, Mamuju, 9/6/2017 (dr)