Penyelenggara Kristen Gelar Pertemuan Guru-guru PAK

Penyelenggara Kristen Agustinus M.,M.Pd.K memberikan sambutan sekaligus arahannya pada pertemuan Guru-guru PAK

Mamuju (Inmas Mamuju). Pertemuan Guru-guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) Se-kabupaten Mamuju di gelar Penyelenggara Kristen di ruang aula Kantor kemenag Mamuju, Kamis (23/01). Dalam rangka koordinasi dan pembinaan kepada guru serta mengoptimalkan fungsi dan peran guru.

Penyelenggara Kristen Agustinus M.,M.Pd.K dalam sambutannya mengatakan guru sertifikasi adalah guru profesional, karakteristik guru profesional tentunya memiliki kemampuan yang kompeten dibidangnya. Dan memiliki administrasi /bahan ajar yang lengkap.

Olehnya, pihaknya meminta guru-guru, selain memiliki administrasi mengajar, perlu memiliki laporan kegiatan lainnya sebagai bukti pertanggung jawaban sebagai guru sertifikasi.

“selain sebagai bukti pertanggung jawaban, hal ini untuk menjadi penunjang dasar penerimaan sertifikasi guru guru, sesuai arahan dan perintah Ka.Kankemenag Kab. Mamuju” ungkap Agustinus

Untuk itu pihaknya berharap, agar masing-masing guru sadar diri,mengetahui dan menyadari atas kelengkapan/administrasi mereka yang kurang. Apalagi dalam waktu dekat, tanggal 13 nanti, kita akan kedatangan tim audit ITJEN Kemenag RI.

Pertemuan tersebut dihadiri 17 guru-guru PAK dengan jenjang berbeda, se-kabupaten Mamuju. Usai sambutan sekaligus arahan Penyelenggara Kristen, acara diisi dengan dialog tanya jawab.