■》Pantau Pegawai MAN Mamuju dan MTs Binanga

Tidak ada komentar 583 views

PANTAU PEGAWAI MAN MAMUJU DAN MTs BINANGA

Rabu, 03 Mei 2017 – 21:18:46 WIB » Diposting oleh : » Hits : 232 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Tindak lanjut Pantau Kinerja Pegawai yang dilakukan secara bertahap oleh Ka. Subag TU H. Burhanuddin bersama Analisis Kepegawaian, didampingi salah satu staf kepegawaian memantau langsung ke MAN Mamuju dan MTs Binanga, Rabu Kemarin , tim monev menelisik absen pegawai secara seksama untuk mengidentifikasi kedisiplinan pegawai yang malas dan yang rajin. Hasil dilapangan beberapa pegawai yang dianggap kurang disiplin sesuai data daftar hadir yang ada, kepala Madrasah merespon baik hal tersebut dan bersedia menghadirkan pegawai yang dimaksud dimeja sidang pembinaan penegakan disiplin pegawai.

H. Burhanuddin, kepala sekolah sebagai penanggungjawab terhadap madrasah yang dipimpin wajib melakukan teguran terhadap pegawai yang sering terlambat dan malas menunaikan tugas dan tanggungjawabnya. penegakan disiplin pegawai harus ditegakkan berdasarkan peraturan perundang-undangan, ungkapnya.
Kepala Madrasah berucap rasa syukur dengan adanya pemantauan secara langsung yang dilakukan oleh Kemententerian Agama Kab. Mamuju terhadap kedisiplinan pegawai pada madrasah MAN Mamuju dan MTs Binanga, hal ini sangat membantu bagi kami dalam pengendalian disiplin pegawai yang kami pimpin, tuturnya. Mamuju 29/4/2017 (drm).