■》Musyawarah Guru PAI

Tidak ada komentar 560 views

MUSYAWARAH GURU PAI

Rabu, 02 Agustus 2017 – 13:24:58 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 196 » Pendidikan

Inmas (Mamuju), Musyawarah Guru PAI SMK Kab. Mamuju, yang dilaksanakan di aula kemenag Mamuju, kemarin jumat Juli 2017, kegiatan dibuka secara resmi oleh Ka. Kankemenag Mamuju yang diwakili Kasi PAIS H. Juraeri Tahir.
Pelaksanaan kegiatan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi selaku guru pendidik Kementerian Agama Kab. Mamuju dan untuk meningkatkan kompetensi diri diberbagai aspek agar menjadi guru agama yang profesional.
H. Juraeri Kasi PAIS menyampaikan bahwa, kegiatan keagamaan adalah tanggungjawab kita semua, olehnya itu diharapkan dari semua guru saling mendorong dalam memajukan pendidikan Agama Islam yang berkualitas. Kemudian ia sampaikan musyawarah ini adalah suatu kegiatan untuk memperoleh capaian yang maksimal dan jangan pernah berharap  akan mendapat suatu capaian yang maksimal jika perencanaannya minimal, karena semua kegiatan ditentukan oleh perencanaan, ungkapnya.
Ia juga menginginkan agar seorang pendidik tidak pernah pasrah dengan keadaan, tetapi diharapkan untuk melakukan suatu inovasi agar pendidikan agama tidak lagi dipandang sebelah mata. Mamuju /7/2017.