Manasik Tingkat Kabupaten Mamuju Dan Pengambilan Koper

Selasa, 18 Juli 2017 – 21:46:44 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 215 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Andi Syahrul Kepala Seksi Peny. Haji dan Umrah, menyampaikan, bahwa pelaksanaan manasik haji tingkat Kabupaten yang kedua akan dilaksanakan pada hari Kamis, 20 juli 2017, sesudah shalat subuh di Masjid Syuhada Mamuju, sekaligus dirangkaikan dengan pengambilan koper setelah Manasik haji. Ungkapnya dalam apel 18/7/2017.
Untuk itu diharapkan kepada Jamaah Calon Haji agar dapat mengikuti kegiatan tersebut, untuk menerima materi yang langsung dipraktekkan dilapangan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji ketika berada tanah suci Mekkah dan Madinah nantinya, kegiatan ini akan dibimbing langsung oleh petugas haji. Kegiatan ini adalah inti dari seluruh rangkaian manasik haji yang telah terlaksana di Kecamatan, Kata Andi Syahrul.
Ia menghimbau kepada Ka. KUA se Kab Mamuju, Pegawai atau masyarakat pada umumnya yang mengetahui informasi ini agar menyampaikan kepada sanak keluarga, tetangga yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini 2017 dengan harapan agar seluruh jamaah betul-betul memahami syarat dan rukun haji, semoga menjadi haji yang mabrur.
Mamuju, 18/7/2017