MANASIK HAJI KEC. MAMUJU

Tidak ada komentar 461 views

MANASIK HAJI KEC. MAMUJU

Kamis, 13 Juli 2017 – 23:41:26 WIB » Diposting oleh : » Hits : 183 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Labbaika Allahumma Labbaik Labbaika Laa syarika laka labbaik. Manasik Haji Kecamatan Mamuju telah berjalan dengan baik mulai hari Senin, 10 Juli 2017 sampi sekarang Kamis 12 juli, peserta manasik menyambut baik. dilaksanakan di Masjid Arrasyidin Mamuju dengan jumlah peserta sebanyak 106 orang.
Manasik Haji sangat penting di ikuti oleh jamaah calon haji, karena kegiatan ini akan memberikan manfaat dan pembelajaran bagi kita saat berada di negara orang yang berbeda dengan budaya kita, manasik akan memberi bekal ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang berhubungan dengan rukun, wajib dan sunnah haji sehingga dapat menjadi haji yang mabrur.
H. Burhanuddin Kasubag TU Kemenag Mamuju, menyampaikan bahwa jamaah calon haji perlu memahami tentang sejarah Nabi, sehingga saat berkunjung kesuatu tempat kita sudah mengenal dan memahami apa keutamaan berziarah dan shalat sunnah ditempat yang dikunjungi ketika kita berada di tanah suci Mekkah dan Madinah, ungkapnya. Mamuju, 12/7/201611 (drm).