LEPAS SAMBUT KEPALA KUA MAMUJU

Tidak ada komentar 371 views

(Inmas Mamuju). Serah terima jabatan antara pejabat lama Ka. KUA Mamuju H. Hasanuddin dengan pejabat baru ABD Khalik ,dirangkaikan dengan penandatanganan inventaris KUA Mamuju, oleh pejabat lama dengan pejabat baru dan para saksi.
Serah terima jabatan dan penandatangan Iventaris disaksikan langsung oleh PLH Ka. Kankemenag Mamuju H. Usman, bersama Camat Mamuju, Kepala kelurahan Karema, kepala desa Tadui,  Ketua Pokjalu dan ketua P3K,  di Aula Kantor KUA Mamuju, Jumat, 5/10/2018.
KUA Mamuju yang dipimpin oleh H. Hasanuddin selama 7 tahun dari September 2011 s/d September 2018 telah meraih beberapa prestasi dalam pembinaan keagamaan diantaranya kegiatan MTQ , STQ tahun 2017 dan 2018 berhasil meraih piala bergilir, hal ini berkat hubungan kerja sama yang terbina dengan baik antara pimpinan dengan staf dan pemerintah setempat.
H. Usman, Plh Kakan Kemenag Mamuju dalam sambutannya mengatakan mutasi yang dilakukan adalah kepentingan organisasi dan penyegaran dalam kantor KUA Mamuju, dan hal ini harus terjadi, mengingat kepala KUA Mamuju telah lama dijabat oleh bapak H. Hasanuddin 7 tahun lamanya. ” mewakili makan Kemenag sya ucapankan apresiasi atas keberhasilannya mencetak beberapa prestasi, selama menahkodai KUA Mamuju,” tutur H. Usman
Lanjut H. Usman sampaikan, bahwa prestasi yang diraih oleh pejabat lama seyogyanya harus dipertahankan oleh pejabat baru. Dan berharap agar lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sesuai tusi  JFT dan JFU yang ada.
Pesan dan kesan sebelumnya disampaikan H. Hasanuddin yang atas apresiasi dan kerjasama yang terjalin selama ini dari pegawai KUA, Penyuluh, dan pemerintah setempat, sehingga mendapatkan kemudahan dalan menjalakan program kerja KUA Mamuju.
“Tujuh (7) tahun berada di KUA Mamuju adalah waktu yang cukup lama, tetapi terasa singkat dilalui, karena harus berpisah, demi  tugas dan tanggung jawab yang harus dijalani,” kata H. Hasanuddin. 
Hal yang senada, KUA baru Kec. Mamuju ABD Khalik, dalam sambutannya,  akan melaksanakan tugas dengan baik, dalam rangka  mensukseskan program kerja KUA Mamuju, tentu dengan bantuan dan kerja sama yang baik dari JFT dan JFU KUA Mamuju dan pemerintah setempat.
Isap  tangis  mengiringi kepergian kepala KUA Mamuju yang lama, kebersamaan selama ini akan tetap menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.selamat tinggal bapak H. Hasanuddin dan selamat bertugas di KUA Kec. Tommo semoga sukses selalu. (dear)