Ketua Pokjaluh Pimpin Apel Pagi

Tidak ada komentar 43 views

Ketua Pokjaluh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H.Namru Asdar S.Ag. bertindak selaku pembina apel pagi, bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju rabu 3 Agustus 2022.

Dalam arahannya pagi tadi,H.Namru Asdar menyampaikan bahwa penyuluh Agama islam Kabupaten Mamuju Alhamdulillah selama ini beraktivitas baik dalam bentuk kegiatan -kegiatan yang rutin yang didahului dengan MoU Kepada beberapa instansi atau lembaga diluar Kementerian Agama seperti kemenkumham dan BNN maupun beraktivitas sesuai dengan tugas dan fungsi dalam melayani objek-objek binaan tetap masing-masing penyuluh.

Lanjut, Salah satu tugas fungsi penyuluh adalah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga dalam rangka memberikan pelayanan konsultasi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju ini.

hal yang berbeda dengan rekan-rekan ASN yang ada di kantor yang tentunya bekerja di batasi oleh waktu dari jam 7.30 sd 04 sore atau jam 4.30.untuk penyuluh tidak mengenal waktu meskipun sudah lewat waktu jam kantor maka justru penyuluh banyak yang beraktivitas disitu dalam hal bimbingan penyuluhan di majelis- majelis taklim maupun jamaah-jamaah masjid termasuk juga di hari-hari libur.

Apel hari ini diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Mamuju H.Mahmudin, Pelaksana tugas Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Mamuju Kuddus ,Kepala Seksi/Penyelenggara dan ASN JFU/JFT Kemenag Mamuju.