KEMENAG MAMUJU TURUNKAN TP4D KEJAKSAAN PANTAU PEMBANGUNAN GEDUNG KUA

KEMENAG MAMUJU TURUNKAN TP4D KEJAKSAAN PANTAU PEMBANGUNAN GEDUNG KUA

Rabu, 11 Oktober 2017 – 22:06:15 WIB Ā» Diposting oleh : Inmas Ā» Hits : 144 Ā» Sekjen

Inmas (Mamuju), Ka. Kankemenag Mamuju H. Syamsuhri bersama 3 orang TP4D ( Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah) dari Kejaksaan Negeri, yakni Cahyadi Kasi Pidsus, Dhian Arwita Dibrata Kasi Intel dan Farid teknis, melakukan peninjauan Ā pada pembangunan kantor KUA Mamuju dan KUA Kalukku, untuk melakukan pembinaan terhadap pembangunan KUA yang dimaksud, dengan harapan pembangunan dapat terselesaikan dengan baik sesuai Ā perencanaan.
Survei pembangunan KUA Selasa, 10/10/2017. oleh tim Kemenag dan tim Kejaksaan, terhadap progress pembangunan KUA Mamuju sudah pada tahap penyelesaian pengecoran lantai 2 (dua), Pembangunan kedua KUA ini mulai berdiri sejak tgl, 15 Agustus 2017 dan berakhir Desember 2017 berdasarkan perjanjian kontrak.
Ka. Kankemenag Mamuju, menekankan kepada perusahaan yang menangani proyek ini, agar pembangunan KUA Ā dilaksanakan sesuai bestek dan spesifikasi bangunan, karena proyek ini menggunakan dana negara, dan kantor KUA yang dibangun adalah tempat pelayanan masyarakat dan milik masyarakat, olehnya finishingnya harus rapi, ucap kepala kantor.
Kritik dan saran dilontarkan oleh kepala kantor selaku penaggung jawab dalam pengelola anggaran, ia tidak menginginkan pembangunan KUA yang merupakan sentral pelayanan masyarakat dikerjakan asal-asalan, menurutnya uang Negara harus dikelola secara baik dengan hasil yang baik pula, melaksanakan amanah dengan baik adalah bahagian dari ibadah, kata H. Syamsuhri
Dalam hal yang sama tim PT4D kejaksaan Nergri menegaskan kepada kontaktor dan konsultan yang menangani pembangunan gedung KUA Kec. Mamuju dan Kalukku, agar menyelesaikan sesuai dengan waktunya, lanjut Ā mengingatkan, bahwa TP4D akan selalu turun memmantau pembangunan ini . ucapnya dengan tegas. (dr)