KEMENAG MAMUJU RAIH PRESTASI “BAIK”

Tidak ada komentar 445 views

Inmas (Mamuju), Tim Itjen Aminuddin selaku pengendali tehknis, Betty Setiawati ketua tim, Rafi Sari Dewi, Margi, S. Sugianto dan Hakim Jamil berada kota Mamuju selama 10 hari dalam rangka mengevaluasi hasil kerja pegawai Kemenag Mamuju , yang sebelumnya tahun 2015 telah memantau pada kantor ini pada masa Jabatan H. Adnan Nota Ka. Kankemenag Mamuju dan Adhar Ka. SubagTU , dilanjutkan oleh H.Sufyan Mubarak pejabat baru sebagai Ka. Kankemenag Mamuju dan H. Burhanuddin Ka. Subag TU.
Kepemimpinan pejabat lama dan baru telah membawa hasil yang menggembirakan bagi Kemenag Mamuju atas perolehan nilai audit kinerja pegawai sebayak  83, 655 %. Mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya berkat hasil kerjasama yang baik dari kepala kantor dan jajarannya, beserta para staf JFU/JFT. Evaluasi ini dilakukan mulai Kamis, 10 s.d Jumat, 19/5/2017  di kantor Kemenag Mamuju,/KUA dan Madrasah Kab. Mamuju.
Apresiasi dari ketua tehknis tim audit Kementerian agama RI, atas kerjasamanya dari pihak kemenag Mamuju dalam memberi bantuan dan pelayanan yang baik, sehingga tim audit dapat bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai auditor. Ungkap . Aminuddin di hari terakhir melakukan audit.
Aminuddin yang sebelumnya telah mengaudit kantor Kemenag Mamuju tahun 2015 yang lalu pada masa jabatan H. Adnan Nota. ia banyak memberi arahan dan masukan yang bernilai positif.  Ia menyampaikan bahwa apa yang disampaikan 2 tahun yang lalu baik secara pribadi atau kelembagaan, ada mamfaatnya, sehingga saat ini dapat meraih prestasi yang baik dan hal ini tidak banyak ditempat lain yang dapat melakukan. Ungkapnya.
Ia juga menghimbau agar kepala kantor melakukan tindakan terhadap pegawai yang disipliner dengan melakukan penegakan disiplin pegawai . Yang termuat dalam PP.No. 53 tahun 2010, aturan ini  adalah hal yang harus ditegakkan dan tidak bisa ditawar, menurutnya. Dan diakhir pesannya ia menyampaikan prestasi yang didapat kiranya dipertahankan dan dikembangkan dan hal-hal yang menjadi catatan lakukan perbaikan, ucapnya penuh harap.
Ka. Kankemenag Mamuju, selama keberadaan tim auditor telah banyak memberi bimbingan dan arahan serta masukan, olehnya itu apa yang telah disampaikan baik dari 2 tahun yang lalu hingga sekarang, kita harus komitmen untuk melakukan perubahan menuju kearah yang lebih baik. kata H. Sufyan Mubarak yang banyak memberikan bimbingan,arahan dan perhatian kepada stafnya selama menjabat sebagai kepala kantor. Mamuju, 19/5/2017 (drm).