Kemenag Mamuju Menerapkan Physical Distancing Pada Rapat Terbatas

Mamuju, (Humas). Kementerian Agama Kabupaten Mamuju menerapkan physical distancing atau menjaga jarak fisik untuk kegiatan rapat koordinasi terbatas bersama jajaran Kepala Seksi dan Penyelenggara dengan mengatur jarak peserta rapat, yang digelar di Aula Kemenag Mamuju, Rabu (1/4/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mamuju, Syamsuhri Halim mengawali sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat kita rindukan, dan baru kali ini kita berada pada situasi yang tidak biasa dan berbeda, akibat menyebarnya virus covid-19. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil rapat online melalui video conference lewat aplikasi zoom, dan berharap agar seluruh ASN dapat bekerja dari rumah / tempat tinggal serta senantiasa membangun koordinasi dan menyampaikan hasil pekerjaannya dengan lembar Work From Home (WFH) melalui media elektronik kepada atasan langsung masing-masing sebagai persyaratan pembayaran tunjangan kinerja.

Dalam hal terdapat layanan yang mengharuskan bagi ASN di Kantor, maka ASN dapat hadir di Kantor dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan. Ia juga mengingatkan kiranya seluruh jajaran Kemenag Mamuju dapat berpartisipasi memberikan bantuan berupa dana, guna terciptanya pelayanan dan prasarana kesehatan yang baik dan profesional, termasuk agenda pembahasan relokasi anggaran penanganan covid 19 dan maklumat MUI Sulbar. Adapun perpanjangan masa pelaksanaan tugas di rumah/tempat tinggal (Work From Home) berlaku sejak tanggal 1 s/d 21 April 2020, ungkap Syamsuhri. (Fjr).