KEMENAG MAMUJU KIRIM BANTUAN LOGISTIK KE PALU

Tidak ada komentar 213 views

KEMENAG MAMUJU KIRIM BANTUAN LOGISTIK KE PALU

Senin, 08 Oktober 2018 – 10:33:18 WIB Ā» Diposting oleh : Ā» Hits : 56 Ā» Sekjen

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, Kanwil Kemenag Kab. Mamuju bersama Kemenag RI bertolak ke Palu kunjungi korban bencana sekaligus membawa bantuan logistik untuk para korban.
Bantuan logistik yg dibawa keseluruhan 4 truk, 1 diantaranya merupakan swadaya sumbangan ASN Kemenag Kab. Mamuju. “kata Kepala Kantor,H. Syamsuhri pimpinan rombongan Kemenag Mamuju.
Dijelaskan Ka.Kankemenag ,bantuan logistik Kemenag Kab Mamuju ini akan diantarkan dan didistribusikan langsung oleh koordinator tim tanggap darurat Kankemenag Mamuju ke posko/daerah para pengungsi korban bencana gempa dan tsunami di Palu Donggala.
Ā Disisi lain Kepala Sub.Bag TU, menyatakan semoga bantuan logistik ini diterima dan dinikmati langsung oleh para korban.Ā 
Ā “Agar bantuan logistik ini diantarkan langsung keposko posko pengungsi yang sangat membutuhkan bantuan. Harap H.Adhar Kasubag TU Kemenag Mamuju. Ujar Adhar
Rasa lelah tim tanggap darurat gempa Kemenag Mamuju, Ā seakan terbayar dengan senyum masyarakat saat menerima bantuan. Yang Sebelumnya seharian menempuh perjalanan dari Kantor Kanwil Kemenag Sulbar, menuju lokasi penyaluran dana bantuan di Palu. Ujar Adhar sela diambil keterangannya oleh Inmas.
Ā