KEMENAG MAMUJU; BANGUN KEBERSAMAAN DALAM MENCIPTAKAN HARMONISASI YANG BAIK

KEMENAG MAMUJU; BANGUN KEBERSAMAAN DALAM MENCIPTAKAN HARMONISASI YANG BAIK

Selasa, 10 Juli 2018 – 19:57:34 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 146 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Ka. Kankemenag Mamuju Dr.H.Syamsuhri Halim, senantiasa menyuarakan untuk membangun harmonisasi dan kebersamaan dalam kantor ini,  Kemenag Mamuju merupakan rumah tamgga kita yang kedua. Olehnya itu Adanya kebersamaan akan meringankan dalam melaksanakan suatu pekerjaan, seberat apapun pekerjaan itu.  
H.Syamsuhri, Salah satu upaya untuk menjaga stabilitas dalam kantor ini adalah menjaga hubungan dan komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya tanpa ada perbedaan, sebab kenapa?, tanpa ini semua maka program kerja kementerian Agama tidak akan jalan.
Salah satu program kerja kementerian Agama yang telah terlaksanakan, yaitu kegiatan  manasik haji dan Umrah telah terlaksana selama 2 hari untuk tingkat Kabupaten, kemudian dilanjutkan dengan manasik tingkat Kecamatan, akan dilaksanakan selama 8 hari, jelas kepala kantor.
Dalam hal ini kepala kantor menghimbau, agar senantiasa memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat sesuai prosedur yang ada.  Semoga Kemenag Mamuju sukses dalam pekerjaan. Ucapnya (Zali/dr)