Kedatangan Jamaah Haji Kloter 18 Kabupaten Mamuju Disambut Sanak Keluarga

Jamaah haji asal Kabupaten Mamuju yang tergabung dalam kloter 18 tiba dengan selamat di Mamuju. kedatangan jamaah haji disambut sanak keluarga di halaman Rumah Adat Kabupaten Mamuju pada sabtu 13 Agustus 2022.

Laporan Panitia penyelenggara ibadah haji Kabupaten Mamuju sitti munawara S.Pd bahwa jadwal Jamaah haji Kab.Mamuju dari jeddah tiba di makassar pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 langsung di lakukan pemeriksaan kesehatan dan tes Antigen di klinik embarkasi Makassar Selanjutnya langsung di berangkatkan ke mamuju dengan menggunakan kendaraan bus Litha dan tiba dengan selamat.

Jamaah haji tahun ini berjumlah 119 orang diantaranya 116 orang jamaah haji dan 3 orang pembimbing haji selama dalam proses pemulangan rombongan jamaah haji di dampingi oleh Panitaia Penyelenggara jamaah haji kab.mamuju baik dari kementerian Agama kab.mamuju bagian kesra di tambah dengan pendampingan tim kesehatan kab. Mamuju, sampai saat ini jamaah haji kita yang tiba di Mamuju pada hari ini sekitar 50 orang karena banyak jamaah kita yang berasal dari daerah lain diantaranya ada tinggal di Makassar, dari barru,sidrap dan pinrang.

Kedatangan rombongan jamaah haji di terima langsung Ibu Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, S.H., M.Si, Kakankemenag Kabupaten Mamuju Drs.H.Mahmuddin.M.Si bersama dengan Ketua Darma Wanita Persatuan Kemenag Mamuju Ny.Sarmila, kepala seksi Bimas Islam H.Usman.S.Ag.M.Si dan para Kepala OPD.