KA. KANKEMENAG MAMUJU: UMUR BAGAIKAN ES BALOK

Tidak ada komentar 300 views

KA. KANKEMENAG MAMUJU: UMUR BAGAIKAN ES BALOK

Selasa, 10 Juli 2018 – 19:32:39 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 106 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Kecamatan Mamuju, selenggarakan manasik haji  di masjid Arrasyidin 10 Juli 2018, jumlah  Calon Jamaah  Haji Kec. Mamuju sebanyak 118 0rang, kegiatan akan berlangsung selama 8 hari. pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Ka. Kankemenag Mamuju , Camat Mamuju, Ketua Kloter 27. Jamaah Mamuju  akan bergabung  dengan CJH  Kab. Mateng dan Majene.
Ka. Kankemenag Mamuju H. Syamsuhri, selaku ketua kloter diharapkan banyak melakukan koordinasi dan komunikasi kepada seluruh rombongannya demi suksesnya program yang akan dilaksankana selama berada di Negara Arab, ia juga mengingatkan agar jamaah  mendengarkan instruksi atau petunjuk dan arahan dari ketua kloter, guna menjaga keselamatan dalam beribadah.
Harapan kepala kantor, Pergunakan umur kita dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, karena umur kita ini bagaikan “Es balok, dipakai atau tidak dipakai tetap mencair, begitu pula dengan umur digunakan beribadah atau tidak ,  umur kita tetap akan habis dengan sendirinya” , jelas kepala kantor.
Diakhir sambutan, ia mengajak untuk membiasakan diri melakukan shalat lima waktu secara berjamaah dan macam-macam shalat sunnat, serta Ibadah lainnya. Agar kita tidak sia-sia membuang uang, tenaga dan waktu, tanpa memperoleh nilai ibadah haji yang  dilakukan. Kata H. Syamsuhri mengingatkan. (dr)