Ka.Kankemenag Mamuju Sambut Kunjungan Tim Auditor ZI Itjen Kemenag RI

Mamuju (Inmas Mamuju) –. Sehubungan dengan prestasi capaian nilai Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMP ZI) menuju WBK dan WBBM, Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Kedatangan Tim auditor ZI (Zona Integritas) Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI. Tim beranggotakan sebanyak tiga orang, menjabat sebagai Ketua Fajar Harmanto dan Erfan serta M. Agus Firmansyah sebagai anggota. Guna melakukan audit / pemeriksaan dan penilaian Pembangunan Zona Integritas selama lima hari 19 s/d 24 Februari 2019. Selasa 19 Februari 2019.

 

Bertempat di aula kantor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri Halim pimpin pertemuan, sebagai penyambutan sekaligus tatap muka , yang dihadiri seluruh ASN Kemenag Mamuju, Kasubbag TU, Kepala Seksi, dan beberapa Kepala KUA.

 

H.Syamsuhri dalam sambutannya saat membuka pertemuan, Ia mengatakan pihaknya selaku Kepala Kantor dan mewakili seluruh ASN mengucapkan selamat datang kepada tim auditor di Kota kami “Bumi Manakarra dalam kunjungan kerja untuk melakukan audit terkait ZI.
“semoga kehadiran tim auditor ini dapat menjadi spirit dalam berkinerja dan dapat memperbaiki kinerja kami yang akan datang” harapnya

 

Sementara itu ketua tim auditor Fajar Hermanto menyampaikan bahwa maksud kunjungan kerja, sebagai auditor ZI adalah untuk mengevaluasi, memeriksa segala evidence bukti pendukung yang telah dikirim oleh satker Kemenag Mamuju pada pengisian aplikasi PMP ZI, sekaligus menilai langsung Kinerja spirit di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju sebagai salah satu pilot project Zona Integritas. (Z4L1)