Ka. kankemenag Hadiri Expose Audit TUSI MAN 1 dan MTsN 1 Mamuju

Mamuju (Humas Kemenag). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju pagi hari ini menghadiri Kegiatan Expose hasil audit Tugas dan fungsi pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 dan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Mamuju bertempat di Gedung MAN IC. Kamis (2/9).

>Hadir dalam kegiatan Pengendali Tekhnis, Ketua DWP dan Kepala Seksi Madrasah Kantor Kemenag Mamuju, dewan guru dan ASN JFU MAN 1 dan MTsN 1 Mamuju.

Kepala Kantor H. Mahmuddin dalam sambutannya mengatakan, Sekaitan nilai hasil dari tim auditor alhamdulillah MAN dan MTsN 1 Mamuju memperoleh nilai baik 73,28 / 72,32. Pihaknya menyatakan ini adalah hasil yang memuaskan. Mengingat kondisi sekarang adalah masa pandemi.

Lanjut Ka. Kankemenag, apalagi ditambah musibah gempa yang cukup dahsyat dengan skala 6,2 SR. Hal Ini menjadikan masa yang sulit bagi kita semua, dimana kegiatan belajar mengajar tatap muka ditiadakan selama setahun lebih ini.

Ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dan warga sekolah lainnya. “Semoga kedepan Madrasah madrasah semakin lebih baik, sesuai motto madrasah Madrasah Hebat, Bermartabat” Ujar Mahmuddin

Terakhir, Pihaknya mengungkapkan hadirnya auditor, berarti kemenag pusat peduli kepada kita. Hal ini menginspirasi kita, karena kehadiran tim memotret madrasah, memantau dan mengawas serta membina madrasah-madrasah, memberikan pemahaman dan arahan-arahan untuk peningkatan madrasah yang kita cintai bersama.

“Terima kasih tim auditor dan Pengendali Tekhnis atas kehadirannya. Insya Allah kedepan kinerja madrasah khususnya MAN 1 dan MTsN 1 semakin lebih baik tentunya” Tutup Mahmuddin