JFT STATISTISI LAKUKAN KOORDINASI DENGAN KASI PHU

Mamuju (Inmas Mamuju). JFT Statistisi Madya Hj. Nur Asiah melakukan koordinasi terkait data jemaah haji 5 tahun terakhir 2014s/d2018 dengan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H Juraeri Tahir di ruang kerjanya , Selasa (15/01).
Memasuki awal tahun di 2019 JFT Statistisi melakukan koordinasi/permintaan data di Seksi Haji dan Umrah 5 tahun terakhir. Dalam rangka pembuatan buku statistik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju dalam angka (2019).
Ditemui diruang kerjanya, H. Juraeri Tahir menyatakan, terkait data jemaah haji 5 tahun terakhir pada seksi Haji sudah kami lakukan lengkap dengan rekapitulasinya, adapun menurut kriteria klasifikasinya sepsrti pendidikan umur dan sebagainya sudah terdapat dalam format data pada file PHU yang dikelola staf.
Lanjut menambahkan pihaknya hanya bisa mempertanggungjawabkan data pada 2 tahun terakhir, sesuai dengan masa tmt nya menduduki jabatan di seksi Haji. “Saya Menjabat kepala seksi selama 2 tahun, data yg bisa kami pertanggungjawabkan yah 2 tahun terakhir ini (2017 dan 2018)”ungkapnya
Menyampaikan rasa terima kasih atas koordinasi Kasi PHu, JFT Statistisi Hj. Nur Asiah menyampaikan harapannya sebagai statistisi, dengan terkumpulnya seluruh data yang dibutuhkan, semoga buku Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju dalam angka dapat segera dicetak dan segera dirilis untuk dipublikasikan guna kepentingan organisasi dan informasi bagi masyarakat.