Hari pertama Tatanan New Normal, Kemenag Mamuju Gelar Rapat

Suasana rapat terbatas di ruang aula Kemenag Mamuju

Mamuju, (Humas). Memasuki tatanan new normal yakni beradaptasi dengan pandemi covid -19. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju melakukan rapat perdananya membahas sistem kerja pegawai dalam rangka menjaga produktifitas pegawai dan tetap aman dari covid.

​Rapat Perdana  terbatas diikuti jajaran Kepala Seksi /Penyelenggara dan seluruh Kepala KUA  yang digelar di Aula Kemenag Mamuju dengan menerapkan physical distancing  sesuai protokol kesehatan. siang tadi, Jum’at (5/6/2020).

​Pimpin rapat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mamuju, dalam hal ini di wakili  Kasubbag TU H. Fajrul Islam. mengawali sambutannya menyampaikan, tujuan di selenggarakannya Rapat Perdana ini dalam rangka menindak lanjuti surat Edaran menpan dan Reformasi Birokrasi No.57 Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Agama No.16 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Pegawai Kementerian Agama dalam Tatanan Normal Baru.

​Dikatakan H. Fajrul, sejak terbitnya surat edaran Menpan, bahwa bekerja di rumah atau  dengan istilah lain Work From Home (WFH) itu berakhir kemarin tanggal 4 Juni 2020.  kini kita memasuki tatanan normal baru.

Olehnya   di era new normal ini, ditengah situasi pandemi, kita  diminta agar tetap menjaga produktifitas seperti sebagaimana mestinya, namun tetap menjaga aman dari covid -19. bekerja dan beraktifitas dengan tetap memprioritaskan aspek kesehatan juga keselamatan. sesuai protokol kesehatan dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat. (Rsy/Zl1)