H. USMAN : RAIH PRESTASI DIBUTUHKAN KERJA KERAS DAN PERJUANGAN

H. USMAN : RAIH PRESTASI DIBUTUHKAN KERJA KERAS DAN PERJUANGAN

Senin, 06 Agustus 2018 – 12:26:54 WIB » Diposting oleh : » Hits : 139 » Bimas Islam

Inmas (Mamuju), Rasa haru dan gembira bagi Kemenag Mamuju raih prestasi juara I dan 2 cabang lomba, “baca kitab kuning dan lomba “penyuluh teladan Non PNS (P3K)”, penyerahan piala oleh Kabid Bimas Islam Dr. H. Misbahuddin didampingi Kasi Bimas Islam H. Usman, S.Ag. M.Si ,dalam hal ini mewakili Ka.kankemenag Mamuju. penyerahan hadiah diselenggarakan di aula Kanwil Kemenag, Agustus 2018.
Alhamdulillah “Rusmin, S. Ag” penghulu Kec. Kalukku pada cabang lomba baca Kitab Kuning dan “Sadiqin” penyuluh Agama Honorer mengikuti cabang lomba penyuluh teladan Non PNS (P3K) berhasil meraih juara I berkat perjuangan dan kerja kerasnya sehingga dapat berprestasi untuk maju ke tahap tingkat nasional yang akan dilaksanakan 10/8/2018 mendatang.
Kasi Bimas Islam H. Usman, saat dimintai keterangan, ia menyampaikan bahwa kemenangan yang diraih itu berkat kerja keras dan perjuangan mereka, dan ini tidak mudah untuk mendapatkannya, ucapnya dengan jelas.
lanjut mengingatkan, kejuaraan atau prestasi yang kita dapat jangan berbangga dulu, karena kompetisi tingkat nasional mendatang, akan menemukan pesaing-pesaing yang tangguh dari 37 Prov se Indonesia, olehnya itu mereka yang mewakili Prov, Sulawesai Barat, harus lebih giat belajar dan belajar, ungkap H. Usman
Tentu, ia juga berharap agar penghulu dan penyuluh lainnya, yang belum sempat mengikuti lomba tersebut senantiasa meningkatkan kompetensi diri, agar dapat ikut serta dalam perlombaan mendatang.
Diakhir pesannya, menyampaikan “Dokumen, serta penguasan materi dalam mempresentasekan dapat menjadi perhatian, bagi para penghulu dan penyuluh”. (dr)