H. Usman Beri Arahan, Apel Pagi Hari ini

Tidak ada komentar 512 views

Kasi Bimas Islam H. Usman Saat Bertugas Memimpin Apel Pagi ini, Kamis 21 Maret 2019. (Ft : Busman Made)

Sebagai ASN Fungsi dan pelaksanaan tugas kita senantiasa harus berjalan dengan baik. Hal ini sesuai dengan predikat kantor Kemenag Mamuju sebagai pilot project  pembangunan Zona Integritas.

Untuk itu, Kasi Bimas Islam H. Usman menyampaikan agar ASN memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing. Kaitan dengan kedatangan auditor tusi dalam waktu dekat “Kepala Kantor berpesan agar seluruh ASN sudah membuat SOPnya, pesan Kepala Kantor sebelum Ia melakukan  dinas luar. ”  ucapnya saat bertugas memimpin apel pagi di halaman kantor Kemenag Mamuju. Hari ini Kamis 21 Maret 2019.

Terkait suksesnya pelaksanaan STQ baru baru ini, Ia menyampaikan rasa terima kasihnya (sekaligus mewakili Kepala Kantor). Semoga syiar agama terus terjaga dan ditingkatkan di Kota Kita, Mamuju dan mampu menciptakan masyarakat Mamuju yang Qur’ani, Harmonis,maju serta sejahtera.

Hari Selasa tanggal 26 Maret 2019, Polres Metro Mamuju akan melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar menghadirkan Ustad Das’ad Latif. olehnya Saya berharap agar kita semua sebagai ASN Kementerian Agama mensukseskan kegiatan tersebut dan partisipatif.

” Mari kita sukseskan bersama kegiatan sesuai visi dan misi yang diemban Kementerian Agama “. Ungkapnya saat mengakhiri arahannya, menyampaikan amanah dan harapan dari Kepala Kantor. Di apel pagi yang diikuti Kasubag TU, Jajaran Kepala Seksi  dan seluruh ASN dan  siswa(i) PPL. (ZLy)