H. SYAMSUHRI ; MARI KITA MENJADI MAGNET KEBAIKAN BAGI ORANG LAIN

H. SYAMSUHRI ; MARI KITA MENJADI MAGNET KEBAIKAN BAGI ORANG LAIN

Kamis, 23 Agustus 2018 – 16:09:54 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 92 » Sekjen

Hari Pertama pasca lebaran Idul Adha, Ka.kankemenag H. Syamsuhri pimpin Apel pagi di Halaman depan kantor kementerian Agama Kabupaten Mamuju. Kamis 23/08/2018.
Mengawali dengan ucapan selamat merayakan  Hari Raya idul Adha ,  H. Syamsuhri  mengajak “mari kita menjadi magnet kebaikan bagi orang lain”. Ujar Ka.Kankemenag  
H. Syamsuhri  menegaskan, Baiknya seseorang itu sangat ditentukan pikiran yang baik, prilaku dengan diawali niat baik, Mampu menebar kebaikan di sekelilingnya. Ibarat pusaran air yang mengelilingi sebuah bongkahan batu besar dimana setiap percikan percikan air akan melebur didalam arus, sehingga percikan-percikan air yg tidak mau melebur akan terpental tereliminasi. inilah sesungguhnya makna idul adha pada hari kemarin sampai di 3 hari mendatang.
Lanjut dalam arahannya sesuai undangan dari Ketua TIM ZI, setelah Apel pagi akan dilaksanakan rapat percepatan Tim ZI, Ka.Kankemenag berharap, agar rapat ini bukan merupakan forum diskusi tapi rapat untuk memperlihatkan hasil dokumen, guna di evaluasi lebih lanjut. Karena batang tubuh sebuah  organisasi ada pada ZI.
Usai pelaksanaan Apel Pagi, setelah laporan pemimpin kepada pembina Apel dilakukan Salam-salaman antara seluruh ASN Kemenag Mamuju, warnai suasana hangat kekeluargaan yang masih dalam atmosfer Hari Raya Idul Adha. (ZL1).