H. SUFYAN MUBARAK: JADILAH PEMIMPIN YANG DAPAT DITELADANI

H. SUFYAN MUBARAK: JADILAH PEMIMPIN YANG DAPAT DITELADANI

Rabu, 05 April 2017 – 13:48:14 WIB » Diposting oleh : » Hits : 203 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Ka. Kankemenag Mamuju H. Sufyan Mubarak menyampaikan beberapa hal penting dalam apel, terkait peningkatan kinerja sebagai ASN Kemenag Mamuju, seorang pemimpin seyogyanya memperlihatkan keteladanan, melakukan koordinasi terhadap bawahan. Atribut kedinasan dan LKH dapat menjadi perhatian bagi kita, karena hal ini adalah bagian dari regulasi yang harus ditaati, Senin 3/4/2017 di kantor Kemenag Mamuju.  
Untuk menghasilkan output dari sebuah pekerjaan, dibutuhkan koordinasi  atau kerja sama yang baik antara pimpinan dengan staf, Seorang Pimpinan diharapkan menjadi panutan terhadap bawahan dan koordinasi sangat penting antara atasan dengan bawahan untuk memudahkan dalam menyelesaian suatu pekerjaan dan mendapatkan solusi dalam setiap permasalahan, kata H. Sufyan.
Ia juga mengatakan, Atasan harus bersifat mendidik dan memberi pengarahan terhadap bawahan, Sehingga bawahan dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai suatu target. Tingkah laku atasan harus bersifat keteladanan di tempat tugas, begitu pula bawahan harus menghormati atasannya. Sekaitan dengan ini ia juga menyampaikan, LKH tetap menjadi perioritas sebagai tolak ukur dari sebuah pekerjaan, baik dari atasan maupun staf, olehnya itu para penanggung jawab Seksi dan Penyelenggara senantiasa tetap mengaktifkan LKH dengan motto  “kerjakan apa yang kamu tulis dan tulis apa yang kamu kerjakan” Ucap penuh harap. 
Lanjut kepala kantor yang juga berperan sebagai orang tua yang senantiasa memberi perhatian dan masukan agar menjadi pegawai yang bertanggung jawab dan berintegritas. Kemenag Mamuju, 3/4/2017 (drm).