H. MISBAHUDDIN: BEKERJALAH DENGAN IKHLAS

Tidak ada komentar 342 views

H. MISBAHUDDIN: BEKERJALAH DENGAN IKHLAS

Selasa, 25 Juli 2017 – 05:47:19 WIB » Diposting oleh : Inmas » Hits : 225 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Kunjungan Menteri Agama ke kota Mamuju Prov. Sulbar tanggal 25 Juli 2017, merupakan kehormatan bagi Prov. Sulbar khususnya kota Mamuju. Kemenag Mamuju akan meggelar kegiatan, Khataman Massal dianjungan manakarra, yang akan dihadiri oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin.
H. Misbahuddin PLH Ka. Kankemenag Mamuju yang juga menjabat sebagai Kabid Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Prov. Sulbar, diserahi tanggung jawab mengkoordinir dua tempat, yakni kemenag Mamuju Kantor Wilayah Prov. Sulbar dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut, yang akan dihadiri oleh Menteri Agama RI. Kegiatan Khataman Massal akan menghadirkan 5000 siswa yang mampu baca Al-Quran.
Ia menghimbau dengan harapan pegawai kemenag dapat bekerja dengan tulus dan ihklas, untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan khataman massal dan dialog Lintas Agama.
Tanpa ada potongan sesenpun dari kantor, ia menginginkan kegiatan ini dapat terselenggara tanpa ada paksaan. Tetapi yang dibutuhkan adalah niat suci yang ditopang dengan keihlasan. ungkapnya.
Semoga Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, tentunya dengan dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak yang terkait, Mamuju, /7/2017 (dr/Z4L).