DARMAWANITA; PENDAMPING SUAMI/ASN WUJUDKAN PROGRAM KERJA KEMENAG MAMUJU

DARMAWANITA; PENDAMPING SUAMI/ASN WUJUDKAN PROGRAM KERJA KEMENAG MAMUJU

Selasa, 06 Februari 2018 – 10:50:05 WIB » Diposting oleh : » Hits : 153 » Sekjen

Diawali dengan lantunan bergema nyanyian lagu Indonesia Raya oleh seluruh pengurus Darmawanita persatuan. Acara Pengukuhan dan pelantikan pengurus Darmawanita persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Mamuju resmi berlangsung. Senin 5 Februari 2018 di Aula kantor kemenag Mamuju.
Selaku Ketua DWP Kementerian Agama Hj Nurlina Muhdin melantik sekaligus mengukuhkan Kepengurusan DWP Kemenag Mamuju yang secara simbolis kepada Hj. Bahira Syamsuhri Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Mamuju. Disaksikan Dewan Penasihat H. Syamsuhri Ka.Kankemenag Mamuju.
Dalam kesempatannya bawakan sambutan Hj. Nurlina Muhdin, usai melantik kepengurusan DWP Kemenag Mamuju yang baru, menaruh harapan. Smoga dengan pengukuhan pengurus DWP Kemenag Mamuju yang baru ini, dapat membawa Darmawanita Kemenag Mamuju lebih baik lagi. Urai penuh harap
“Kegiatan pengukuhan ini adalah sebuah proses kerja darmawanita persatuan kemenag mamuju”.
Olehnya itu, H. Bahira Syamsuhri Ketua DWP Kemenag Mamuju yang baru, yang juga merupakan Nyonya Ka.Kankemenag Mamuju menyampaikan semoga pengukuhan ini dapat menyatukan pikiran dan hati kita dalam melaksanakan kegiatan, program mendukung kebijakan kemenag mamuju. yakin dan percaya bahwa wanita adalah pendamping utama pria, apa yg menjadi keberhasilan bagi suami maka tiada lain rahasianya yaitu siapakah wanita yg mendampinginya?. Tutur Ketua Darmawanita kemenag Mamuju.
Sementara itu sebagai Dewan Penasehat DWP Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri, mengapresiasi atas terselenggaranya acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus baru DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju. Harapan beliau, Smoga di kepengurusan yang baru ini adalah proses awal dlm rangka membangun satu kata, hati dan pikiran antara seluruh pengurus. Dan menjadikan pendamping bagi suami untuk mewujudkan program kerja Kemenag Mamuju dengan motto Kemenag Maju jaya dalam program Sukses dalam pelaksanaan.
Lanjut beliau menyampaikan, bahwa pertemuan dan tatapan mata qta ini satu sama lain merupakan sebuah tali silaturrahim yang patut dijaga sebagai bagian dari Keluarga Besar Kementerian Agama yang patut mengharumkan dan membesarkan nama Kementerian Agama. Ujarnya di akhir sambutan.
# Kemenag Mamuju Jaya Dalam Program, Sukses Dalam Pelaksanaan