DARMAWANITA DAN PENYULUH AGAMA ISLAM GEMBIRAKAN KAUM DUAFA

DARMAWANITA DAN PENYULUH AGAMA ISLAM GEMBIRAKAN KAUM DUAFA

Kamis, 15 Juni 2017 – 16:26:17 WIB » Diposting oleh : » Hits : 270 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Darmawanita Persatuan Tingkat Provinsi Sulbar bekerja sama dengan penyuluh Agama Islam Kemenag Mamuju, dibulan Suci Ramadhan mengadakan kegiatan penyerahan paket hari raya/ THR berupa sembako terhadap kaum duafa yang berada dalam lingkup Kab. Mamuju. Yang digelar Selasa, 13/6/2017 pada kantor Kemenag Mamuju.
Penyuluh agama Kemenag Mamuju telah berupaya mengumpulkan saudara-saudara kita yang dianggap perekenomiannya dibawa standar dan wajib disantuni sebanyak 35 orang, sesungguhnya masyarakat Kab. Mamuju masih banyak yang membutuhkan bantuan/uluran tangan dari orang-orang yang memiliki kemampuan.
Ka. Kankemenag Mamuju dalam hal ini diwakili Ka. Subag TU H. Burhanuddin, pembagian sembako dibulan suci ramadhan adalah perbuatan yang mulia dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda bagi mereka yang turut  memberikan bantuan kepada saudara–saudara kita yang hadir saat ini. apa yang dilakukan oleh organisasi Darmawanita Persatuan TK prov. Sulbar adalah hal yang tak terpisahkan dengan Kemenag Mamuju. Ungkap H.Burhanuddin.
Ketua darmawanita menyampaikan, apa yang diberikan semoga dapat disyukuri. Dengan tidak melihat dari sisi nilai dan jumlahnya, tetapi melihat dari sisi manfaatnya, Insya Allah Bulan suci ramadhan mendatang, Darmawanita persatuan TK Prov. Sulbar akan memberikan santunan dengan menghadirkan lebih banyak lagi dari mereka yang kurang mampu,  tuturnya. Mamuju, 13/6/2017 (dr).