Berkat Sholat Subuh Berjamaah Menghasilkan Energi Positif

Inmas (kemenag Mamuju),Berkat sholat Subuh Berjamaah Menghasilkan Energi Positif Untuk Membangun Masjid Dan Tahfidz Al-Qur’an Kemenag Mamuju Rencana pembangunan Masjid dan lembaga Tahfidz Al-Qur’an, diawali dengan peletakan batu pertama melalui tangan para pemimpin yang memiliki energi positif. kegiatan Peletakan batu pertama, dimulai dari Kapolda Prop. Sulbar H. Baharuddin, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, Ka. Kanwil Kemenag Prov. Sulbar H. Muflih BF, Ka. KanKemenag Mamuju H. Syamsuhri Halim dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Prop. Sulbar. dilaksanakan Rabu, 8/5/2019 di jl. Ranggong Dg Romo, Mamuju.

Tampak foto Ka.Kanwil Kemenag, Kapolda Sulbar, Ka.Kankemenag Mamuju dan Bupati Mamuju

Pembangunan Masjid dan Tahfids Al-Qur’an adalah prakarsa dari Kakankemenag Mamuju H. Syamsuhri Halim dan jajarannya, juga merupakan usulan dari ka kanwil kemenag Sulbar untuk dilakukan pembangunan Masjid dan Tahfidz diatas hamparan tanah wakaf seluas 900 m2. sumbangan dari bapak Jafar (wakif), yang diamanahkan kepada Kemenag Mamuju untuk mengelolahnya secara baik.

Ucapan terima kasih dari Ka. Kankemenag Mamuju, kepada Kapolda, dan Bupati . serta jajarannya, yang hadir untuk memberi spirit, semangat dan solusi umtuk membangun tempat ibadah,

Sebuah ungkapan dari H. Syamsuhri bahwa ” Suatu Keberanian muncul dari kami untuk membangun sebuah Masjid, ini berkat hasil silaturahim dari kegiatan sholat subuh berjamaah keliling setiap minggu”, ungkap H. Syamsuhri.

Ka.Kankemenag H. Syamsuhri Halim Saat Membawakan Sambutan.

Dalam kegiatan ini terbentuk suatu diskusi, yakni bertukar pikiran dan saling mengingatkan sehingga menghasilkan energi positif untuk membangun masjid, dan pembangunan ini akan dibangun dengan dua paket yaitu pembangunan tempat beribadah dan sebagai lembaga Tahfidz Al’Qur’an, jelas kepala kantor

Tahfidz Al-Qur’an adalah sebuah tsunami yang sedang berproses di Kab. Mamuju, sebagaimana Kapolda Sulbar dan Bupati Mamuju telah mendirikan lembaga Tahfidz, dan peletakan batu pertama yang telah dilakukan oleh Kapolda dan Bupati hasilnya cepat terbangun.

Melihat hal tersebut Kemenag Mamuju merasa terpanggil untuk mendirikan Masjid dan lembaga Tahfidz, dan berharap agar pembangunan dapat terbangun dengan cepat berkat energi positif dari Kapolda Sulbar dan Bupati Mamuju, ucap H. Syuhri.  (dr)

Ka.Kankemenag H. Syamsuhri Halim Saat Peletakan Batu Pertama Mesjid dan rumah Tahfidz Al Ikhlas Kankemenag Mamuju