Bahas PMA 11, Kemenag Mamuju Gelar Rapat Koordinasi

Tidak ada komentar 962 views

Ka.Kankemenag Mamuju, Syamsuhri Halim.saat memimpin Rapat.

Mamuju ( Inmas Mamuju) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Dr. H. Syamsuhri Halim, M.Pd  memimpin rapat koordinasi internal di ruang kerjanya, didampingi Ka.Sub.Bag Tata Usaha H, Adhar Ibrahim, S.Ag.,M.Si, hadir Kepala seksi dan penyelenggara membahas terkait penerapan PA No.11 Tahun 2019 dan evaluasi pelaksanaan kegiatan ,kinerja ASN , kedisiplinan ASN serta hal lainnya yang dianggap prioritas. Selasa, 11/6/2019

Ka.Kankemenag  menyebutkan, rapat ini bertujuan untuk membicarakan berbagai hal dalam rangka peningkatan kinerja dan stabilitas diinternal Kemenag Mamuju.

“Dalam Perubahan PMA No 11, terdapat pesan   menteri Agama yang tersirat dalam peraturan 11Menteri dan harus diteruskan oleh seluruh Instansi Kementerian Agama. Olehnya itu saya mengajak kepada kita agar segera menerapkan dan mengimpelementasikan aturan ini” ungkap Syamsuhri.

Menurutnya 3 hal  yang dijadikan agenda rapat kali ini yakni, Penerapan  PMA no 11 Tentang pemberian tunjangan Kinerja. Kinerja ASN dan  Disiplin ASN.

Sementara itu Ka. Sub.Bag  TU sebagai bahan lapor kepada Ka.Kankemenag  , menanggapi beberapa agenda diatas,  Ia mengatakan pihaknya telah   menindaklanjuti hal tersebut. “Kami sudah mentekhnisi hal itu dan segera membuat beberapa administrasi terkait penerapan PMA Nomor 11 Tahun 2019    dan meningkat kualitas mutu ASN” ujarnya (Zali)