Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kasubbag TU

Tidak ada komentar 640 views

Mamuju (Inmas) — Dalam arahannya pimpin apel pagi Selasa 12 Februari di halaman kantor, Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Adhar Ibrahim menyampaikan beberapa hal berdasarkan hasil rapat konsolidasi tingkat pimpinan yang dilaksanakan kemarin, Senin (11/2).

Pertama, Sehubungan dengan implementasi Zona Integritas, dimana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju sebagai pilot project penilaian mandiri zona integritas (PMP ZI), secara nasional dari 88 satker, Kemenag Mamuju termasuk didalamnya dengan prestasi nilai 84,15.

Ia mengatakan, terkait implementasi penilaian ZI, tim penilai ZI Sekjen Kemenag RI nantinya akan hadir di kantor kita melakukan pemeriksaan dokumen/bukti dukung dan penerapannya di Kemenag Mamuju.

“Penilaian seputar pengisian dokumen yang dikirim, segala sesuatu terkait hal administrasi bukti dukung ZI sebaiknya dilengkapi dan disiapkan dengan baik” tuturnya

Lanjut, Kedua, kaitan dengan kesiapan menghadapi kehadiran auditor Tugas dan Fungsi (TUSI), Seluruh ASN JFU JFT lingkup Kementerian Agama Kabupaten Mamuju harus memahami jabatannya dan apa yang menjadi uraian tugasnya (dilengkapi dengan dokumen SOP dan uraian tugas). katanya

 

 

Untuk itu H. Adhar mengingatkan terkait segala sesuatunya sudah harus dipersiapkan. ” saya pikir hal hal seperti ini sudah menjadi bagian pekerjaan kita, menghadapi kehadiran auditor di tiap tahunnya” imbuhnya mengakhiri arahannya. (Zly)