Arahan Ka.Kankemenag H. Syamsuhri Saat Pimpin Apel Pagi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri Halim, Saat Memimpin Apel Pagi. Rabu 13 Maret 2019.

 

Inmas (Kemenag). Di lingkungan Kementerian agama Kabupaten Mamuju, rutinitas  Apel pagi di halaman depan kantor merupakan sarana penyampaian informasi, sekaligus upaya pembinaan ASN dalam membangun komitmen dan meningkatkan kedisiplinan.

Bertugas memimpin Apel Pagi ini, Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri Halim mengatakan semoga 3 mantra magis yang sering digaungkan Menag RI,  mampu dihadirkan oleh seluruh ASN kementerian agama dalam melayani masyarakat,dan hidup bermasyarakat hingga mampu mempengaruhi  masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan beragamanya.

Hal ini disampaikan Menag RI pada setiap kegiatan Rakor yang menghadirkan Seluruh Kementerian Agama Kabupaten/kota dan Propinsi tentunya.

Lanjut, kaitan dengan harmonisasi di kelembagaan, Ka.Kankemenag H. Syamsuhri mengharapkan pejabat dan seluruh ASN Kemenag Mamuju agar sedapat mungkin menjaga harmonisasi di Kantor ini guna membangun stabilitas kantor secara bersama.

Olehnya H.Syamsuhri menyampaikan harapannya, agar para pejabat kasi/penyelenggara serta ASN JFU / JFT mampu mengetahui tugas dan fungsi serta kewenangannya sebagai seorang ASN, Berprilaku dan bekerja layaknya sebagai ASN yang diatur dengan undang-undang.

“jangan ada like and dislike di kantor kita ini, mari kita bangun dan jaga kebersamaan kita. Stabilitas kantor kita adalah diatas segala-galanya”. Pintahnya

Hal lain ditambahkan, terkait acara pesta demokrasi yang dalam waktu dekat akan berlangsung.

Ia menyampaikan pesan Menag RI yang menyatakan “dalam konteks kehidupan sosial, pemilu merupakan suatu kewajiban. ini adalah rangkaian yang menyuarakan  kita untuk menggunakan hak pilih kita sesuai hati nurani masing-masing dalam memilih pemimpin yang baik. Yang mampu mengantarkan negara Indonesia menjadi lebih makmur dan sejahtera. di lima tahun mendatang nantinya. “Ungkapnya

“inilah harapan Menag, agar ASN Kementerian Agama dapat menggunakan hak pilihnya nantinya dengan baik, jangan sampai ada yang golput, mari kita berpartisipasi sukseskan pemilu secara bersama”. Imbuhnya saat mengakhiri arahannya pimpin apel pagi.