ANALISIS KEPEGAWAIAN MELAKUKAN PENEGAKAN DISIPLIN PEGAWAI

ANALISIS KEPEGAWAIAN MELAKUKAN PENEGAKAN DISIPLIN PEGAWAI

Kamis, 20 April 2017 – 07:39:53 WIB » Diposting oleh : » Hits : 321 » Sekjen

Inmas (Mamuju), Penegakan disiplin pegawai yang ketiga kalinya pada kemenag Mamuju. Ka. Subbag TU H. Burhanuddin dan Analisis Kepegawaian Ikrar telah melakukan monitoring ke MIN Botteng dan MTs Sumare, hasil monev menghadirkan kepala madrasah sebagai penaggungjawab terhadap guru yang dimaksud, di aula kantor, Selasa 18/4/2017.
Pegawai administrasi atau guru yang melakukan tugas luar, diharapkan ada pemberitahuan sebelumnya kepada atasan, karena hal ini adalah bagian dari kedisiplinan, oleh karena itu tanamkan kedisiplinan pada diri sendiri dalam melaksanakan amanah sebagai guru. 
“Jika pengelolaan suatu madrasah tidak profesional, akan berpengaruh terhadap minat belajar anak didik semakin semakin menurun, apalagi sampai tutup sekolah sebelum waktunya”.tutur H. Burhanuddin.
Kasi madrasah menambahkan, perlu adanya buku kontrol di setiap madrasah , agar pegawai yang melakukan tugas diluar dapat terindentifikasi arah tujuannya, Dan hal ini sebagai upaya menertibkan dan memudahkan penginputan daftar hadir yang akuntabel, ucap adhar. Mamuju 18/4/2017 (drm)