Acara Syukuran dan Silaturrahim, Lepas Sambut Di Kemenag Mamuju

Mamuju (Inmas Mamuju). Bertempat di ruang aula kantor, Rabu (22/01). Kankemenag Kab.Mamuju mlaksanakan acara syukuran dan silaturrahim makan siang bersama seluruh ASN Kemenag kab. Mamuju, sebagai acara pelepasan ASN JFU pengadministrasi Mastiah BA, yang kerap di sapa Tante Tia, sekaligus silaturrahim atas para pejabat eselon IV yang baru saja dilantik.

“Acara ini merupakan momentum, dan merupakan pertemuan dari beberapa acara yang sekaligus dilaksanakan pada siang ini”. Tutur orang no 1 di Kankemenag Mamuju

Hal ini disampaikan Dr. H. Syamsuhri Halim M.Pd Ka.Kankemenag Kab. Mamuju mengawali sambutannya, didampingi Drs. H. Fajrul, M.Si Kasubbag TU yang baru dan Dr. H. Juraeri Tahir, M.Ag Kasi Kepenghuluan pada bidang Bimas Islam yang juga eks mantan Kasi PHU Kankemenag Mamuju. Di hadiri seluruh Kasi/Penyelenggara Kemenag Kab. Mamuju, Ketua DWP KanKemenag Mamuju Hj. Bahira Syamsuhri, dan seluruh elemen ASN Kankemenag Kab Mamuju.

Lanjut ditambahkan, Selaku Kepala Kantor pihaknya mengapresiasi atas prestasi, sumbangsih dan dedikasi ASN Ibu Mastia BA, yang selama 2 tahun 2 bulan (selama kepemimpinannya), ia menilai Tante Tia adalah Salah seorang ASN yang kerap datang dikantor paling pagi hampir bersamaan dirinya. Dan memiliki tanggung jawab juga amanah melaksanakan tusinya sebagai ASN di Kemenag Mamuju.

Di kesempatan yang sama kaitan pelantikan yang baru saja dilaksanakan, Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi para pejabat eselon IV, antara lain, Hj. Farhana SE, H. Adhar S.Ag.,M.Si,  Dr. H.Juraeri Tahir M.Ag dan H. Majid,S.Ag.,M.Si yang mendapat promosi ke tingkat Kanwil Propinsi Sulbar.

“Terima kasih atas dedikasinya, salam dan sukses doa teriring dari Kankemenag Mamuju”. Jelasnya

Hal serupa dikatakan Ka.Kankemenag Untuk Para pejabat Eselon IV Kasi/Penyelenggara Kankemenag Kab. Mamuju yg baru saja dilantik, ia berharap semoga para pejabat yang telah diamanahkan jabatan, mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal, melahirkan dan merealisasikan terobosan positif, gagasan kreatif untuk membangun Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, “sesuai dengan slogan “Kemenag Mamuju Jaya Dalam Program, Sukses dalam Pelaksanaan. Terangnya

Usai sambutan Kepala Kantor, acara dilanjutkan makan bersama seluruh ASN, dan penyerahan bingkisan tanda mata secara simbolis. Suasana haru diliputi isak tangis dan bahagia oleh seluruh  ASN yang hadir.