91 ASN lingkup Kemenag Mamuju Terima SK Kenaikan Pangkat

Senin, 13 Mei 2019 bertempat di aula kemenag Mamuju, melalui urusan SDM Sub. Bagian Tata Usaha. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju menyelenggarakan penerimaan SK Kenaikan pangkat ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, sekaligus mensosialisasikan kepada ASN yang hadir perihal pembangunan Mesjid Djafar Al Ikhlas dan Rumah Tahfidz Al Ikhlas Kemenag Mamuju.

Dihadiri 91 ASN (sesuai undangan terlampir), 43 ASN penerima SK Kenaikan pangkat UPKP dan 48 penerima SK kenaikan pangkat reguler. Penerimaan SK dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju H. Syamsuhri Halim didampingi Ka. Sub.Bag Tata Usaha H. Adhar.

Ka.Kankemenag Mamuju H. Syamsuhri Halim saat membawakan sambutannya sekaligus memberikan arahannya

Dalam sambutannya Ka.Kankemenag yang membuka kegiatan ini sangat mengapresiasi dengan adanya percepatan proses kenaikan pangkat, ini menjadi fakta adanya perhatian khusus  terhadap kepangkatan ASN kita.

Ka.kankemenag juga mengingatkan agar ASN bisa terus meningkatkan kualitas SDM dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi guna semakin berkompeten dan profesional.

91 ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju yang hadir menerima SK Kenaikan pangkat

Terkait pembangunan mesjid dan rumah tahfidz, Ka.Kankemenag tak lupa mensosialisasikan kepada ASN yang hadir dan mengajak berbagi amal, unuk mengulurkan tangan dalam pembangunam masjid.
Menurutnya, ini sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan seribuan jama’ah setiap harinya. “Mari berinfak untuk masjid kita ini”. Ujarnya.
“Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. at-Taubah:18).

Kasub.Bag Tata Usaha H. Adhar Ibrahim saat memberikan arahan dan pesannya kepada Seluruh ASN penerima SK.

Di kesempatan yang sama Kasubag Tata Usaha H. Adhar menyampaikan apresiasinya atas kinerja ASN di urusan SDM yang menangani kenaikan pangkat ini. Ia menilai kini, proses pengurusan kenaikan pangkat hingga penerimaan SK berbeda di tahun tahun sebelumnya.

“Pertahankan kinerja tingkatkan pelayanan dengan 3s kalau bisa;layani dengan senyum,sapa dan santun, smoga tusi yang dipercayakan dapat dituntaskan tepat waktu. Dahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi,” pintahnya. (Zly)