133 PNS Kemenag Mamuju Terima SK Jabatan Pelaksana

Tidak ada komentar 1093 views

Ka.subag TU H. Adhar saat memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh PNS penerima SK

Mamuju ( Inmas ) —  Sebanyak  133 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju yang  terdiri dari pegawai Kabupaten dan pegawai KUA Kecamatan menerima  Surat Keputusan  perubahan dari JFU menjadi jabatan pelaksana. Penyerahan SK tersebut dilakukan  Kepala Kantor Kemenag Mamuju, dalam hal ini diwakili Ka. Subag Tata Usaha  H. Adhar, di Aula kantor Mamuju. Rabu, 29/5/2019.

Penyerahan SK tersebut mengacu pada PMA Nomor 12 tahun 2018 tentang nomenklatur jabatan pelaksana bagi PNS Kementerian Agama dan Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Mamuju, perihal usul pengubahan nomenklatur jabatan fungsional umum menjadi nomenklatur jabatan pelaksana pada lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Mamuju.

Usai menyerahkan SK , H. Adhar mengatakan dengan ditetapkannya jabatan Pelaksana tersebut, maka seluruh PNS agar bersegera beradaptasi dengan jabatan barunya dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya dengan berpegang teguh kepada 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

“5 Nilai Budaya Kerja Kemenag yakni, Integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. inilah lima nilai budaya kerja yang harus dipahami maknanya agar kita dapat meningkatkan kinerja dengan baik. Sehingga Kemenag Mamuju terpercaya di mata publik dalam memberikan pelayanan,” ungkap H. Adhar. (Dar/Zly)